01 September 2011

My Love Story

"aduhhh" keluhku
"sorry aku gak sengaja" ujar seorang pria, laku mengulurkan tangannya untuk membantuku bangkit.
gak disangka yang buat aku jatuh itu seorang bule. ya lumayan cakep lah..ehh tapi dia bisa ngomong bahasa indonesia juga ya haha..
"ohh oke gapapa kok" balasku.
"Your knee" bule itu menunjuk ke arah lututku yang terluka, mungkin karena tergesek aspal.. Melihat itu, dia langsung mengeluarkan hansaplas dari tasnya dan menempelkannya di lututku..
"Thanks" ujarku sambil tersenyum. Eh tapi belom sempet kenalan, dia udah keburu pergi..

"Mama aku pulang" sautku dari depan pintu..
"Aduhh anak mama yang cantik udah pulang sekolah" hibur mama. Tumben mama muji, pasti ada maksudnya nih ckckk..
"Udah ah aku mau istirahat capek nih ma.. duhh mana kakiku sakit lagi"
"Yaampun  kakimu kenapa?? sini mama obatin"
"ini udah aku pakein hansaplas ma, jd udah gak terlalu sakit, udah ya ma, aku mau istirahat"
"etsss tunggu dulu" mama menghalau ku. "mama punya kabar gembira nih" ujarnya dengan semangat. "Aduh mama gatau apa ya kondisi ku gimana grrrr" gerutuku dalam hati.
"Temen mama dari kanada kemaren baru pulang ke indonesia. Duh mama kangen banget sama dia",
" Ya trus?" lanjutku sewot
"Ya terus mama mau ngunjungin ke rumahnya lah sayang"
"Sekarang?" tanyaku
"Besok, tapi hari ini mama mau buat cupcake dulu buat dia",
"yaudah gih buat ma, sekarang aku boleh istirahat gak nih?" mukaku sedikit agak dongkol.
"oke deh kamu istirahat sana, tapi besok temenin mama kerumah dia ya."
"iya iyaaa" jawabku dengan malas..

Sesuai apa yang mama bilang kemaren, hari ini kita akan berkunjung ke rumah temen mama.. Sebenernya males sihhh tapi mungkin aja dia punya anak bule seumuran aku yang cakep hihiii xD *senyum kemenangan*
"Jessicaaa ayo cepetan dong dandannya" teriak mama.
"iya maa ini aku lg mau turun ke bawahh" balasku.

-sesampainya di rumah temen mama~
woow rumahnya besar banget!! kayak istana ckck..
"mah, kita gak salah rumah nih?" tanyaku heran
"gak kok.. ayo masukk"
Tiba-tiba keluar seorang wanita cantik dan dia langsung memeluk mamaku.. hemm i guess this my mom's friend.. she is very beautiful :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar